Launching SekolahOrangtua.com

sekortuweb_s.gifSetelah menunggu saat yang tepat, akhirnya kami memutuskan untuk memperkenalkan Sekolah Orangtua dan me-launch secara resmi website SekolahOrangtua.com pada tanggal 1 September 2007 dimana bersamaan dengan seminar kami di Jakarta yang dihadiri hampir 250 orang dan diliput oleh Trans TV, Metro TV dan stasiun TV besar lainnya. Pertanyaan yang banyak diajukan ke kami adalah bagaimana dengan Hypnoparenting ? Karena banyak orang mengenal kami pada awalnya dari buku dan seminar Hypnoparenting. Kedua merk ini tetap ada dengan fokus yang agak berbeda. Kami memunculkan merk Sekolah Orangtua karena merk ini lebih memasyarakat dan lebih mudah diingat oleh masyarakat awam. Dan fokus dari Sekolah Orangtua sebagai Pusat Pendidikan Keluarga adalah memberikan pendidikan secara menyeluruh ke orangtua dan anak yaitu :

  • Parenting : mendidik dan mengasuh anak agar tumbuh percaya diri dan menjadi anak yang mampu mencapai potensi dirinya yang terbaik.
  • Keuangan : mengajarkan orangtua dan anak agar memiliki kecerdasan finansial. Uang adalah topik penting yang menyangkut masa depan anak sehingga anak perlu mengerti dan memiliki kebiasaan yang positif tentang uang sedini mungkin. Dan Orangtua adalah pihak yang paling tepat mengajarkan uang ke anak.
  • Relationship : membangun hubungan yang baik antara suami dan istri / ayah dan ibu adalah sangat penting, baik bagi keutuhan keluarga maupun untuk perkembangan mental anak dan ini salah satu sumber kebahagiaan.

Sedangkan fokus dari Hypnoparenting yang merupakan Pusat Terapi Keluarga adalah bersama-sama dengan orangtua menyelesaikan permasalahan yang sudah terjadi di keluarga terutama yang berkenaan dengan parenting melalui sesi konseling, konsultasi dan terapi. Di Hypnoparenting kami juga mendidik Master Terapis yang akan dapat melakukan konseling, konsultasi dan terapi terhadap permasalahan keluarga ini. Singkatnya, Sekolah Orangtua akan memberikan pendidikan dan pengajaran kepada orangtua dan keluarga sedangkan Hypnoparenting akan membantu penyelesaian terhadap permasalahan yang sudah terjadi sehingga butuh penanganan langsung. Kami akan secara kontinyu setiap minggu memasukkan artikel baru ke website kami di SekolahOrangtua.com dan Hypnoparenting.com dan bahkan memberikan Ebook Gratis ke orang-orang yang telah mendaftarkan emailnya di website kami. Kami berharap Anda semua dapat memberitahukan ke teman-teman Anda tentang website ini, baik yang ingin belajar maupun bagi yang sudah mengalami permasalahan. Mereka akan berterimakasih pada Anda. Kami berharap kualitas hubungan dalam keluarga Anda semakin hari semakin baik karena keluarga adalah salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup manusia.

9 thoughts on “Launching SekolahOrangtua.com”

  1. Kepada Yth.
    Pengurus & Staff
    Sekolahorangtua.com

    Dengan hormat,

    Saya sempat melihat tayangan di TV tentang ’sekolah orang tua .com’ tapi waktu itu tidak melihat secara keseluruhan acara, kalo tidak salah dibahas mengenai menghipnotis anak agar mau & menurut apa yang dinasehatkan orang tuanya, nah sehubungan dengan hal tersebut, bisakah saya tau lebih detail/terperinci cara melakukannya terhadapa anak kami. Mohon informasi via e-mail kalau bisa ya mas.

    Sekian hal yang kami sampaikan, bravo !!! semoga berhasil, succsess slalu buat pengurus & staff-nya.
    Terima kasih atas perhatian & kerjasamanya

  2. Bu Wati dan pak Edi,
    kurang tepat kalau dikatakan kita menghipnotis anak agar mau & menurut apa yang dinasehatkan orang tuanya. Yang sebenarnya kita lakukan dgn hypnoparenting adalah mengajarkan bagaimana cara pikiran bekerja sehingga orangtua jadi tahu bagaimana menasehati dan berkomunikasi dengan efektif dengan anaknya. Sehingga yang terjadi adalah anak dengan senang hati dan penuh kesadaran menuruti apa yg diminta orangtua.

    Untuk lebih jelasnya bapak bisa membeli di TB Gramedia terdekat tentang buku Hypnoparenting karangan Bapak Ariesandi. Selain itu silakan subscribe Free Newsletter di sebelah kanan website ini, dengan memasukkan nama dan email.
    Semoga jawaban ini membantu.
    Terima kasih,
    Sukarto

  3. Nyoman Satyagraha

    Selamat atas di launch sekolah orang tua ini.
    Semoga para orang tua lebih terbuka hati dan pkirannya setelah membaca dan lebh memahami dengan karakter ca cara mendidik anak.
    Selamat jaya terus Hypnoparenting.

  4. Selamat atas di launch sekolah orangtua. Saya surprise banget bisa joint hypnoparenting.com
    saya jadi tertarik mencoba DVDnya mas gimana saya bisa mendapatkan DVDnya karena saya di kota Kecil Cilacap, apa bisa dikirim?
    Terima kasih, semoga sekolah orangtua bisa berkembang terus
    Wassalam
    Anti

  5. Selamat, semoga situs inisemakin memberi manfaat bagi orangtua yang membutuhkan informasi

  6. tuntum budiarti

    saya sangat tertarik dengan sekolah orang tua dan hypnoparenting.Kapan Bapak akan seminar ke Jogja?

  7. Saya sangat tertarik dengan sekolah orang tua.untuk cabang tangerang daerah mana.semoga situs ini bermanfaat bagi setiap orang tua dlm mendidik & mendampingi serta membesarkan putra putrinya penuh dengan rasa kasih syg

Comments are closed.