ArtikelNews / Berita

Baru Terbit Buku Embryo of Success – baca sinopsisnya

the_embryo_of_success_rahasia_mempersiapkan_kesuksesan_sejak_diniSetiap orangtua pasti menginginkan anaknya menjadi sukses saat besar nanti. Definisi sukses menurut setiap orangtua juga beragam tergantung persepsi masing-masing.

Ada yang berpendapat bahwa sukses itu berkecukupan dalam segi finansial dan materi, atau berhasil dalam membangun kerajaan bisnis. Ada juga yang berpendapat bahwa sukses itu jika punya budi pekerti baik dan menolong banyak orang. Tidak jarang juga yang berpendapat bahwa sukses itu jika mampu membina rumah tangga yang harmonis. Atau yang ini : sehat jasmani dan rohani secara seimbang.

Apapun persepsi tentang sukses yang Anda, Para Orangtua, sekarang pegang, berarti Anda pasti tidak mau hal di bawah ini terjadi pada anak Anda saat mereka dewasa nanti :

  • Jatuh bangun terus membangun bisnis tanpa arah yang jelas
  • Sudah bekerja amat keras namun selalu tidak mampu menghasilkan uang yang cukup untuk membiayai hidupnya
  • Ditipu orang terus
  • Emosional, sensitif dan mudah meledak marah untuk hal-hal kecil sehingga hidupnya terhambat
  • Tidak jujur dan dibenci banyak orang
  • Rumah tangga berantakan bahkan berakhir dengan perceraian sehingga anak-anaknya ikut menjadi korban
  • Kecanduan narkoba
  • Terbelenggu masalah obesitas/kegemukan sehingga kesehatan terganggu
  • Tidak mampu mengambil keputusan
  • Tidak punya motivasi untuk maju
  • Dan masih ada ratusan masalah lainnya yang jika disebutkan, dijamin Anda akan berdoa memohon supaya semua itu dijauhkan dari hidup Anda dan anak Anda.

Para Orangtua yang terhormat, sadarkah Anda bahwa masa depan yaitu pola kesuksesan maupun pola kegagalan anak Anda saat ia dewasa nanti, semuanya sudah mulai terbentuk saat ia berada dalam kandungan ibunya?

Ya betul, Anda tidak salah baca. Kesuksesan dan kegagalan seseorang sudah mulai terpola saat ia masih berupa EMBRIO! Dalam kandungan ibunya! Dan siapa yang menentukan seperti apa pola yang akan terbentuk dalam diri sang embrio itu? Betul sekali…. Anda sebagai orangtuanya, baik ibu maupun ayahnya.

Jadi jika hari ini Anda sependapat dengan kami bahwa amat penting mendukung kesuksesan anak sejak dini, berapapun usia anak Anda sekarang, serta Anda adalah tipe orangtua yang bersedia melakukan yang terbaik bagi anak, maka ada satu langkah yang amat sederhana, murah, tidak menyita waktu dan tenaga banyak, namun amat penting untuk Anda lakukan sekarang juga.

Apakah langkah itu? Kunjungi toko buku terdekat dan dapatkan buku THE EMBRYO OF SUCCESS yang ditulis oleh terapis dan konselor keluarga berpengalaman Daniel Go dan Timothy Wibowo.

Apa yang ditulis di buku THE EMBRYO OF SUCCESS, berdasarkan kisah nyata pengalaman penulisnya melakukan terapi dan konseling pada banyak keluarga, membuka mata kita semua bahwa hal-hal kecil dalam hidup sehari-hari jika keliru dilakukan akan membawa dampak yang amat fatal bagi masa depan anak kita. Sebaliknya jika dilakukan dengan benar bisa membuat anak berkembang luar biasa.

THE EMBRYO OF SUCCESS tidak hanya membahas kasus anak dan orangtua. Banyak kasus lain diulas di sana termasuk di antaranya adalah kasus bisnis, keuangan, masalah penyimpangan perilaku dan emosi pada orang dewasa, kasus kegemukan dan lain sebagainya.

Hanya jika Anda siap mental, mau terbuka dan jujur pada diri sendiri, serta memiliki integritas, itulah waktunya Anda belajar dari THE EMBRYO OF SUCCESS. Mengapa? Karena banyak fakta-fakta di sana yang diungkap yang akan mengagetkan Anda.

THE EMBRYO OF SUCCESS menunggu orang yang tepat untuk membukanya. Jadi jika Anda merasa sudah siap sekarang, tunggu apa lagi? Bertindaklah sekarang dan selamat menjalani perubahan yang luar biasa dalam hidup Anda bersama orang-orang yang Anda kasihi.

“Jika dalam seumur hidup Anda hanya ingin membaca satu buku yang bisa mengubah hidup Anda, sekarang Anda sudah memegang buku itu.”

Fredy Agus Susanto
Project Manager, Jakarta

Related Articles

One Comment

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close