ArtikelTanya Jawab

Anak-anak yang Manis di Hadapan Orangtuanya

question01.jpgPak Aries, Banyak contoh anak-anak yang sangat manis dihadapan orangtua-nya, akan tetapi diluar berperilaku berbeda. Karena pada dasarnya setiap manusia secara pribadi mempunyai rasa, karya dan karsa, yang tentunya bisa tidak terpengaruh oleh orang lain. Terus, peran orang tua yang bagaimana, yang sebaiknya dilakukan sehingga bisa sinergi dengan perkembangan anak tersebut. dari Yt

Related Articles

One Comment

  1. Agar apa yang kita lakukan sejalan dengan apa yang ada dalam diri anak, maka sebagai Orangtua kita perlu mencintai mereka tanpa syarat sebagaimana sudah kita lakukan sejak mereka lahir sampai usia 1 tahunan.

    Pada saat itu tidak ada Orangtua yang marah, sepanjang Orangtuanya normal, kalau anaknya nangis, Orangtua berusaha memahami apa yang dibutuhkan anak. Tetapi ketika mereka sudah 1 tahun atau bahkan lebih kita sering memarahi mereka ketika mereka menangis. Di sinilah terjadi ketidakkonsistenan besar. Kita mulai “mencintai” mereka jika mereka menurut, jika mereka baik dan banyak syarat lainnya.

    Bagaimana mencintai mereka tanpa syarat dan menerima mereka apa adanya? silakan tunggu DVD “tangki cinta anak” dan “orangtua batu vs orangtua air : rahasia mendisiplinkan anak sehingga menurut dengan senang hati”

    Salam hangat,
    Ariesandi

Back to top button
Close
Close